Friday, May 27, 2011

Junior High School already over

3 taon sekolah di SMP Katolik Ricci 1. Bener-bener sangat amat engga berasa. 3 taon serasa cuma ngejalaninnya setahun doang disekolah ini. Dari bulan April kemaren anak kelas 9 udah disibukin sama dengan yang namanya try out, ulangan umum, ujian praktek, UAS, dan UAN. Bener-bener pulang paling ga ngenakin. Semua numpuk dan otak ga berenti muter itu rasanya. mumeettt.
Eh tapi sekarang udah selesai semua sih penderitannya, tinggal nunggu tgl 4 Juni entar deh. Pengumuman hasil kelulusan meenn. Sebenernya selama nungguin tgl 4 Juni itu gue dan anak kelas 9 semua uda libur, paling dateng ke sekolah cuma buat ngurusin Farewell dan gladi resik segala macamnya itu. Bowriinnggg deyyhh. Mending tidur dirumah hihihi (saya tau saya curhat) tapi saya cuma berharap nanti tanggal 4 Juni semua siswa siswi SMP Katolik Ricci 1 lulus semua 100% !!! Amin Amin Amin

Sekarang gue mau curhatttttt neh! Ah rasanya berat sih ninggalin sekolah tercintahh ini (agak lebay) eh cuma tapi bener loohhh ada ga sih yang ga bilang masa masa SMP nya itu ga indah. Sebagian orang pasti bilang masa SMP itu masa-masa paling indah tapi SMA lebih indah lagi. Cuma emang gue akui masa SMP gue sangat amat berharga banget dan ga akan pernah gue lupain sampe kapanpun apalagi temen-temen yang paling gue cintahi. emwah. Di SMP banyak sekali kenangannya ya dari yang paling manis, manis, pait, paling pait, dan asem.... Cuma ya itudeh namanya juga SMP isinya semua remaja ababil pasti ya gitudeh ya tau sendiri.
SMA gue uda gak di Ricci lagi melainkan di Tarsisius 1, ah bakal kangen beratt sama ceman ceman yang sudah mewarnai hidupkuu selama 3 tahun ini. Will miss you guys! Will miss all my teacher and all my memories in Ricci :)

ini pas retret di Cinangneng


kls 9B yang gahoel gayanya

1 comment:

  1. Wow anak Ricci yah? What a surprise. Aku juga loh, meskipun sampai SMP 2 doank sih dari tahun 2004 - 2006. Duh jadi kangen masa SMP! :)

    xoxo
    ztephanie

    ReplyDelete