Tuesday, December 7, 2010

STUDY !

Belajar belajar dan belajar. oke! gue menyadari dan cukup tahu bahwa gue udah kelas 9 dan harus menghadapi ujian diawal bulan Maret nanti. Cukup menakutkan buat gueyang tidak terlalu pintar dan tidak terlalu bodoh ini, tetapi cukup kalianketahui bahwa saya sangat malas belajar. Sungguh. Gue lebih suka bermain bersama dengan laptop, NDS, dan yang pasti my handphone. Tetapi, apa boleh buat, hidup itu ada yang saat enak dan ga enak. Dan satu yang gue ketahui bahwa dalam hidup itu kalau kita mau seneng, kita harus bersusah susah dulu. Jadi, jangan mudah nyerah dalam menjalani sesuatu, karena pasti suatu saat nanti yang kita ga tau kapan, bakal ada hati yang nyenengin buat kita. Karena sesuatu itu akan indah pada waktunya, jadi kita harus selalu sabar dalam menghadapi segala sesuatu, apalagi hidup. Dan gue yakin nanti kalau bulan Maret uda lewat, itu akan menjadi FREEDOM banget buat gue :D karena gue bakal menjadi siswi SMA yang makin menggila nantinya hahahah So, never give up in life! Life must go on, look ahead and forget the past! :)

No comments:

Post a Comment